Summer Movie - May

Summer Movie - May

Wednesday 11 April 2012

[News] Trasformasi Pemain The Hunger Games


Jika melihat sekilas peran Elizabeth Banks di The Hunger Games, maka tidak akan percaya terjadinya perubahan drastis. Berperan sebagai Effie Trinket, koordinator flamboyan yang menyeleksi anggota yang akan berkompetisi.
Kepada Majalah People Magazine, make up artist menyatakan, "I wanted to completely blot out Elizabeth Banks's skin tone to give Effie that sort of Kabuki look."
Dan hasilnya kita bisa lihat, dengan dandan make up di wajah yang mencolok serba pink, dan bedak tebal mengingatkan kita pada pemain kabuki. She completly different!


Aktor nominasi Oscar, Stanley Tucci juga mempunyai perubahan yang sedikit radikal. Berperan sebagai pembawa acara Caesar Flickerman, dimana dia mewawancarai para Tributes sebelum bertanding. Sementara itu, dia memiliki rambut biru yang mencolok, ada dimana detail dalam buku tidak disertakan.

"[Caesar's] skin is supposed to be blue in the book, but that was way too much." kata Tucci pada Entertainment Weekly.


Seneca Crane, mastermind di balik layar The Hunger Games, memiliki rambut yang ditata sedikit klimin namun impresif. Wes Bentley, aktor yang bermain sebagai Selca, mengatakan kepada majalah People Magazine bahwa dia tampil dengan janggut yg penuh, dan yang pastinya membuat dia benar-benar berubah.

Sementara para Tributes yang berasal dari distrik 12 yang miskin dimana tak punya baju banyak seperti di Capitol, akan tetapi para aktor yang berperan setidaknya harus mengubah penampilan mereka. Josh Hutcherson, yang bermain sebagai Peeta Mellark, harus menaikan bobotnya sebanyak 15 pons untuk perannya. Dan juga, mencoba mengubah warna rambut dari menjado orange pirang.

"I had to eat two chicken breasts and two handfuls of broccoli five times a day." ungkapnya pada Majalah Peole Magazine


Untuk peran utama Katniss Everdeeb, Jeniver Lawrence mengecat rambut pirang alaminya menjadi coklat tua. Dilaporka, ibu Lawrenca bahkan sempat tidak mengenali putrinya dengan rambut barunya tersebut. Dia juga diajari selama sebulan penuh olah raga panah, lari, panjat dinding dan bela diri.


credit : yahoo movie

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms