Summer Movie - May

Summer Movie - May

Sunday 5 December 2010

Dorama Jepang Rindu-rindu Aisawa

Balik ke jaman jadul..

dulu merupakan penggemar dorama jepang saat diindos lgi demam.demamnya dorama jepang.
dari jaman esde sampai esempe kali ya..coz pas itu juga sedang addicted sama manga jepang.
gak bisa menjalani hari tanpa baca komik  manga..dari doraemon sampai silver shoes!
wkwkwkwkw

salah satu drama yg aku suka Rindu-rindu Aizawa,dorama jadul yg pas itu aku bela-belain pulang sekolah ngebut buat liat di dorama.
cerita yang mengaharu biru yang bikin nanggis bin miris liatnya.
pengen liat lagi or hunting dvd-nya aja kali ya,,kira2 apa masih ada??
wkwkwwkkw


Ceritanya tentang seorang anak perempuan malang yang bernama Shuzu Aisawa yabg tak pernah berhenti dirundung masalah, terutama masalah kemiskinan yang sangat membelit keluarganya. Memiliki ayah tiri yang tak bisa diandalkan, tapi ibunya cinta mati sama suaminya. Aizawa harus mengumpulkan uang untuk biaya pengobatan ibunya yang sakit. Dia rela melakukan apa saja untuk mendaptkan uang, mulai mencuri sampai menipu, pokoknya apa saja yang penting dapat uang (miris benget padahal masih anak esde). Selain itu persahabayan yang mengharukan dengan Rui si anjung (sempat mau dijual) dan kisah percintaan juga mewarnai kehidupan Aisawa ( hihihi..padahal masih anak-anak).
Rindu-rindu Aisawa 1 adalah saat Shuzu Aisawa masih SD dan kelanjutannya yang ke-2 adalah saat Aisawa sudah masuh SMP. 


Details
* Title: 家なき子 (いえなきこ)
* Title (romaji): Ie Naki Ko
* Title (English): Child Without a Home
* Also known as: Sans Famille
* Genre: Family drama
* Episodes: 12
* Viewership ratings: Avg=24.7, High=37.2 (ep12)
* Broadcast network: NTV
* Broadcast period: 1994-Apr-16 to 1994-July-02
* Air time: Saturday
* Theme song: "Sora to Kimi no Aida ni" by Nakajima Miyuki
* Related TV show: Ie Naki Ko 2
Cast
* Adachi Yumi as Aizawa Suzu
* Koyanagi Rumiko as Sonoda Kyoko
* Hosaka Naoki as Katashima Tomoyuki
* Mizuno Maki as Okazaki Shoko
* Tanaka Yoshiko as Aizawa Yoko
* Naitou Takashi as Aizawa Satoshi
* Kyomoto Masaki as Kurosaki Kazuhiko
* Shindo Emi (新藤恵美) as Okazaki Reiko
* Nishida Ayaka (西田彩香) as Sonoda Mayumi
* Ogura Ichiro (小倉一郎) as Sonoda Kazuo
* Sugai Kin as Tabata Mitsue
* Shinohara Toshiharu (篠原俊晴) as Sonoda Kimiaki and Takigawa Jun
* Hosokawa Toshiyuki
* Fukaura Kanako as Ichijiu Tsuruko
* Hosokawa Toshiyuki as Ootsubo Eiji
* Tsukamoto Shinobu (塚本信夫) as Nagai Ishi
* Saito Yosuke
* Fukaura Kanako
* Ishikura Saburo
* Kouno Keiko
* Morikawa Shota (森川正太)
* Tsuruta Shinobu
* Domoto Koichi


ciri khas Shuzu Aizawa yang selalu memakai dompet yang dikalungkan.


10 comments:

Anonymous said...

Waaaahhh,, gw excited bgt baca tulisan lo..
inget jama2 gw SD dulu. persis bgt ky' lo, gw bela2in pulang sekolah lari2an buat nonton ni drama. TOP abiz deh pokoknya, ampe sekarang gw ngarep bgt bs nonton lagi... skrg gw udah nikah n punya anak, tp msh aja pengen nonton lg..

btw, tau ga, gw bisa nonton ni drama online dimana?
thx bgt ya...

Kireina Acie Ringo said...

aduh..aku juga sedang nyari tp baik di my soju atau di dramacrazy tidak ada.

Anonymous said...

haduhhhh,,kirain aku doang yg punya ingatan dan terngiang2 dgn film shuzu aisawa,,

mau bgt bs nonton lagi film rindu2 aisawa

Kireina Acie Ringo said...

aku juga pengen liat lagi,cuman nyoba cari link buat liat streaming pun tak ada,apalagi mo donlod..
padahal bgs banget..
hehehe

maulana said...

kakak2 saya ada linknya klau ingin nonton2 dan mngenang waktu dulu, he..
saya juga dulu suka sama film ini, tpi g tau judulnya, untung saya terdampar disini, jadi tahu. makasi ya.. ini link nya untuk eps pertama http://www27.indowebster.com/50b179d6415eb7b6ea69de458bd47142.avi
untuk selanjutnya tinggal di cari saja di alamat itu.. makasi...

moela said...

kakak2.. ini link epsode pertamanya http://www27.indowebster.com/50b179d6415eb7b6ea69de458bd47142.aviselanjutnya tinggal di cari di alamat itu. untung saya terdampar disini jadi tau judul filmnya, padahal dulu suka nonton juga tapi lupa.. he.. makasi y..

Kireina Acie Ringo said...

maulana&moela @kalian satu orang atau beda orang to?kok komennya hampir sama..tp makasiih yaa,aduh aku mang pengan bgt liat ini,dan lagi nyari2 link buat DL..
arigato.arigato.arigato.arianto..
^___^

Iya RF said...

Iya msh inget bgt ma nich drama. Smp2 tuch dompet yg biasa d kalungkn Aisawa ikut nge'trend..

Kireina Acie Ringo said...

kak iya@ hahahhah..iyah dulu q sempet niru gayanya lhoo..rambt dikuncir 2 trus pakai dompet didepan..
Sama persis..imutnya jg sama kok..
Hahahah

Kireina Acie Ringo said...

kak iya@ hahahhah..iyah dulu q sempet niru gayanya lhoo..rambt dikuncir 2 trus pakai dompet didepan..
Sama persis..imutnya jg sama kok..
Hahahah

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms