Summer Movie - May

Summer Movie - May

Saturday 4 December 2010

JYJ diboikot??


JYJ baru2 ini diungkapkan kalau akan tampil dalam sebuah acara teve, tapi akhirnya ditolak. Menurut agensi mereka, JYJ dijadwalkan akan tampil di KBS 2TV “31st Blue Dragon Film Awards” tgl 26 Nopember lalu, dan sudah memenuhi syarat enampil di acara itu menurut KBS. KBS punya syarat untuk acara ini, yaitu lagu2 pengisi acara dilihat apakah layak untuk tampil atau tidak, dan lagu2 JYJ di album The Beginning memenuhi syarat.
Syangnya, penampilan mereka langsung tidak jadi aka batal karena kondisi JYJ yg masih bermasalah dengan agensi lama mereka SMent dan juga tekanana dari KFPCAI yg sebelumnya mengirimkan surat ke semua stasiun teve agar tidak menampilkan JYJ. Padahal KBS sudah memilih JYJ untuk tampil sebelum adanya surat itu.
Asal Chingu tahu, tidak hanya di acara “Blue Dragon Film Awards” JYJ dilarang tampil, JYJ dilarang tampil di semua acara, baik di TV maupun radio. Padahal pastinya banyak Cassie yg merequest penampilan dan lagu mereka untuk disetel.
JYJ akan menemui banyak hambatan jika mereka tidak menyelesaikan masalah mereka dengan SM Entertainment. Akan makin banyak produser yg akan mengeliminasi mereka dari acara musik supaya kontroversi seperti ini tidak terjadi lagi nantinya.”

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms