Summer Movie - May

Summer Movie - May

Tuesday 7 December 2010

Womans Who Still Want Gets Merried

Judul post-nya mang rada ngeri, yups..hahhaha.

aku pengen ngutip kalimat dari Shin Young yang main di drama Still Marry Me.
''aku sadar aku selalu sendiri. aku terlalu egois. Aku hanya mementingakan diriku sendiri. Kenanganku tentang cinta sudah kabur. Sekarang, membiarkan orang masuk ke dalam hatiku, membuka hatiku untuk orang lain, terasa sangat susah untuku. Karena tidak ada yang mencintaiku, sebagai pertahanan diri aku membuat diriku menjadi orang yang egois''

Termehek-mehek pas adegan ini, saat Shin Young terlalu mementingkan dirinya sendiri menyuruh Min Jae (cwo/pacarnya yang lebih muda 10th) untuk melakukan pekerjaan memata-matai yang sangat beresiko.
oke,aku tak akan membahas pelem drama korea itu, aku hanya mereflleksikan apa adanya tentang diri aku.
Karena tanpa disadari ato gak aku berubah jadi orang yang enjoy akan kesendirianku, enjoy akan memenuhi kebutuhan diriku sendiri, sibuk dengan duniaku sendiri. Kadang tak mendengar apa kata orang tua akan umur ku yang mengharuskan untuk memulai hubungan yang serius.
Aku telah berubah menjadi orang yang egois.Kekanak-kanakan malahan.
mungkin ini hanya bagian dari terakumulasinya berbagai pengalaman pahit, merasa tak dicintai, yang pada akhirnya membuat aku bersifat skeptis terhadap suatu hubungan..yeaahh..
Mungkin aku harus menunggu seorang lelaki yang sanggup membobol pertahananku?
yeeeaaahhh..
Yang pasti hanya berfikir bahwa let it pass, that i hate because im valuable!!
aku tetap berpikir bahwa menikah adalah kodrat, suatu proses dalam hidup untuk menuju kehidupan yang sempurna..karena menikah merupakan setengah dien dan Sunah Rosul.
Tapi saat itu tiba aku akan menjalani idup dengan bahagia..i just wanna be happy..
be happyyyyyy..yiiihaaaaa...
hahhahaha..^^b

Teruntuk my soulmate n' my best friend : Khalila Nayla.

ngiler pengen didandani kayak gini..
hahahha..



1 comments:

sangpemimpi said...

bahagia sebelum menikah,,,
setelah menikah, lebih bahagia..... ^^

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms