Summer Movie - May

Summer Movie - May

Wednesday 22 December 2010

Why should i Choose to be a Blogger??

Diliat dari judulnya keliatan meng-gaya-kan diri nie aku. Sebagai seorang blogger (apa pantas disebut blogger?) yang baru saja menjajaki dunia ke-blogger-an, sempat bertanya dalam hati..kenapa mau ngeblogging??


Bakat menulis ya kagak, orang kreatif juga kagak, cakep juga enggak, manis iye. Jadi sepertinya bener-benar tidak memiliki kualifikasi buat menjadi blogger sejati (ceilee..). Dan apa yang menyebabkan aku ikutan ngebolgging?? mungkin hanya Tuhan dan saya yang tau jawabannya.hehehe


Kenal dunia persilatan ke-blogger-an pertama-tama disuatu siang hari yang sangat terik diluar kantor dan saya sedang menikmati hawa dingin 'n sejuk ruangan kantor dengan berceting ria dengan seorang temen, tiba-tiba gak ada hujan, petir atopun sapi mo kawin bertanyalah kawanku apa mau dibuatkan blog? aku bertanya "apa itu blog?tapi okelah kalo begitu". Tak butuh waktu satu abad jadilah sebuah blog buat aku. Tapi karena benar-benar belum ada pencerahan dari Tuhan ke aku maka aku anggurin dah tuh blog sampai lupa pasword dan alamatnya.


Teruntuk sahabatku nan jauh disana tapi dekat di hidung (jangan bibir) maafkanlah daku yang telah menyia-nyiakan tenaga dan pikiranmu (menanggis tersedu-sedu). Berbulan-bulan kemudian ketika rasa hausku akan info drama korea maka aku mencoba mengubek-ubek (?) mbah google yang pintar sekali, maka tanpa sengaja bertemulah saya dengan pujaan hati (heee..??) eh maap salah, ketemulah saya blog yang uoookkkee buuuaangget. Blog itu adalah blognya mbak Tirza yang ketika membacanya dibuat terpana, terpesona dan tumbuh benih-benih cinta akan ruang yang bernama blog.


Blog lain yang menginspirasi aku buat makin memantabkan hati buat menikahi blog yaitu Pelangi Drama. Hanya satu kata bisa aku ucapan wooww..(terpana sambil melongo kaya sapi ompong). Seketika itu datanglah pencerahan di otak dan tiba-tiba bunyi "ting" dan terdengarlah suara lain..aktifin blogmu as..ASAP!
Dan celaka 100 kuadrat! aku lupa alamatnya.aarrrghhh,,ada suara lain datang..buat lagi as..ASAP!! yeaaahh..maka dengan semangat 45, lahirlah blog yang entah apa isinya, selain tak jelas dan mengandung unsur-unsur yang tidak menyenangkan hati,,i'm so sorry gals and guys.


Itulah sejarah singkat yang emang gak penting dan tak penting juga buat dibaca tetang lahirnya blog ini.
Atas perhatiannya saya ucapkan terimkasih.


Batam, 22 Nopember 2010.


Kireina Acie Ringo.


*tak bisa cara menggunakan blog awalnya,asal pencet sana.pencet sini sampai salah mencet jerawat yang bejibun diwajah akhirnya bisa belajar juga.Thaks Allah.

2 comments:

sangpemimpi said...

wkwkwkwkwkwkw....
sambil tertawa membaca dan bersedih terharu,,,
abisnya katana tulisan ini buatku,, tapi kok gak ada nama ku,, hukshuks huks,..
kalo versi dangsutnya " kejaammmmmm, kejamnya dirimu,,, kepadaa ku....

Kireina Acie Ringo said...

soalnya dirimu gak suka dieksposkan buk kayak manohara saja pengen diekspos mulu..
lebih baik jangan..
asal aku dan Allah saja yang tau..

*ngeles cari alasan.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms