Summer Movie - May

Summer Movie - May

Tuesday 7 December 2010

Radio21 Mendukung JYJ

Radio 21 Korea, yang memainkan lagu-lagu JYJ/TVXQ selama berjam-jam dari kemarin malam hingga pagi hari ini telah membuat pengumuman di situsnya. Berikut terjemahannya..
Melambunglah JYJ, kami akan menjadi sayap kalian!
Kami akan memutarkan lagu-lagu JYJ untuk para penggemar.
Dari jam 2 malam hingga 10 pagi, kami secara resmi akan menyiarkan musik JYJ yang sekarang ini tidak dapat dimainkan di siaran umum.
Tentu saja, kedua belah pihak sedang memiliki masalah… ada banyak hal yang mereka harus diskusikan satu sama lain. Namun, bagi SM yang memiliki perwakilan Mr Lee Soo Man, yang dulunya juga pernah menjadi seorang penyanyi, memblokir lagu para member yang telah mengangkat citra mereka, tidak peduli apapun alasannya, kami melihat adanya masalah besar dari tindakan tersebut.  
Sebagai orang yang pernah menjadi seorang penyanyi, dia seharusnya tahu musik lebih dari siapa pun. Namun melihatnya bersikap seperti ini, kami merasa sangat sulit untuk memahami. Selain itu dia juga dalam posisi sebagai senior dan juga orangtua.
Dengan demikian, Radio21 akan hadir untuk Anda memutarkan lagu-lagu JYJ tanpa batas, yang belum dapat dimainkan secara resmi sebelumnya, sampai pukul 10 pagi.
Juga mulai sekarang, kami berjanji bahwa selama ada permintaan dari para pendengar, kami akan memutarkan lagu JYJ dalam semua program kami kapan saja.
Berpartisipasi dalam kegiatan ini sendiri akan memberikan kami kekuatan.
Dan kami telah membuat kategori baru untuk hal ini. Para penggemar silakan membuat judul untuk satu kategori. Untuk saat ini, sementara kami menyebutnya “with JYJ”.
Radio21 sampai sekarang sedang berusaha untuk meminimalkan pemutaran lagu J-Pop.
Namun lagu J-pop milik JYJ adalah sesuatu yang harus dibanggakan.
Tentu saja kami ingin selalu memutarkan lagu Jepang milik JYJ untuk kalian.
Meskipun kami belum cukup memadai, mulai saat sini dan seterusnya Radio21 ingin menjadi bantuan untuk membantu menjaga JYJ bagi semua orang.
————————-
Nah, karena ini juga, tadi pagi Jaejoong dan Junsu sama-sama mengucapkan terima kasih kepada Radio21 lewat twitter mereka.
baca dari bawah ke atas (twitter style)
(Junsu) “Radio21…Kami sangat tersentuh oleh ketulusanmu.. Kami sangat berterima kasih.”
(Junsu) “Terima Kasih Radio 2″ [dia salah nulis tuh ^^ harusnya kan 21 XD]
(Jaejoong) “Terima Kasih Radio21''

Source : asianfansclub

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms