Summer Movie - May

Summer Movie - May

Friday 31 December 2010

The Last Post..

  


Teeetttt...teeeetttt..tuuueettt..eeprrreeeeeetttt...*mang gitu ya suara terompet taun baru??


Ini post terakhir ditahun 2010..yoaa..tahun 2010 mo berakhir guys 'n gals, rasanya sedih tapi juga gembira dalam menyongsong tahun 2011. Walo tak ada ide buat nulis apa, cuman ngerasa penting banget buat menulis di hari, jam dan tanggal dimana semua ini masih dalam lingkaran waktu di tahun 2010. (gak ngerti bahasa mu cie..)
hahaha..
oke dah, mungkin tak penting juga aku nge-post-in tulisan yang jelas-jelas tak penting untuk dibaca ini. Jadi malam tahun baru ini gak ada rencana apapun dan tak berencana untuk merencanakan apapun, pada intinya hanya merencanakan (??) buat liat tayangan tipi lokal yang mayan ok2, tidur selama satu tahun (dari tahun 2010 s/d 2011), bangun dan menikmati liburan ini dengan damai dan tentram.
Dan jangan tanya visi dan misi yang sudah direncanain ditahun 2011,sumpah...jangan tanya (mang siapa yg mau tanya cie..?) karena mang sudah merencanakan bejibun dan selemari (bukan segudang) rencana-rencana yang pengen aku lakuin ditahun 2011. 
lets off the main topic, sebelum para pembaca yang kebetulan (extremly kebetulan) membaca tulisan ini berkunang-kunang matanya.
thats all folks.


Have a nice long weekend, happy new year guys and gals..ciihuuii


note : cie, post ini mang ada hubungan apa dengan gambar Usagi Tsukino lagi makan dengan napsu berlebih?? so jawaban aku..gak ada..hahha

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms