Summer Movie - May

Summer Movie - May

Thursday 9 December 2010

Me and My family Part 1

Perjalanan idupku itu kalo diketik mungkin akan menjadi sebuah biografi yang sangat tebal..
diisi oleh kisah.kisah kehidupan yang penuh kedahsyatan dan membuat siapapun yang membacanya akan mati keboringan..
wkwkwkwk..
ini sekelumit (kata yang aneh munurutku) kisah idup aku yang penuh dengan ketidak beresan dan ketidak normalan..yeeaaaahh..
Pada suatu ketika saat magrib mengumandangkan adzan maka jebrolah (lahirlah) anak bayi yang cantik, imut dan rupawati bernama Asri Sulistyoningsih yang setelah hampir mau 10bln ngendon didalam perut sang ibunda.
busyet dah..(ini cerita fakta yang didukung oleh kebenaran bapak, ibu, mbah2 dan handai tauladan)
cerita sebelum lahir malah lebih mencengangkan lagi..sang ibunda sempat mbenerin genteng, bayangkan saudara2ku setanah air..mbenerin genteng dan bisa dipastikan naik tangga..
bujug bilehh..yakin nie..
Ini fakta yang didukung oleh kebenaran bapak, ibu, mbah2 dan handai tauladan sekalian.
Bek to topic..setelah saya lahir..
aku lahir dengan rambut gondrong (gara2 kelamaan didalem), montok dan menggemaskan bagi siapapun yang melihat..
sangking menggemaskannya aku mau diadopsi!!
Diadopsi!!
yup..diadopsi para saudara2.
pasti orang itu sudah gak waras kali ya??tapi Allhamdulillah orang tua aku kasihan sama yang mau mengadopsi sehingga menolaknya.
(Pasangan yang mau ngedaposi aku sekarang sudah jadi walikota boss!!)
kyaaaa...tau gitu mau aje yee..
wkwkkwkw..malah ntar aku dikira pembokatnya daripada anak angkatnya.
abisnya mereka keturunan arab mancung sedangkan aku mancung kedalam.
hahahhahahah..(ketawa guling2 on the floor)
Bek to teh topic..
Hemm..mang topik awalnya apa sih??kagak jelas nie.
Suatu ketika masuklah aku ke TK (Taman Kanak2 dan Kekanak.kanakan).
ini pas umur aku 4 th..
wow.wow...cut.cuuiiit...suuit.suuit..so adorable!!

Maka dimulailah Petualangan Acie masuk TK..
suka main ayunan, jungkat.jungkit, prosotan, suka main pasir dan suka jajan banyak.
(wow sooooo ordinaryy alias biasa saja)
dan naksir sama temen sekelas yang bakalnya ketemu lagi pas SMA..
wkakakakka..
Suatu ketika lagi main2 petak umpet..
petak (Putih-bhs Jawa) umpet (bersembunyi) jadi putih2 lagi bersembunyi..
pa artinya ya..apa mbak kunti lagi bersembunyi??
balik lagi..pas lagi main petak umpet aku ikutan nimbrung mo ikut,
eh sama cwo ingusan itu malah gak boleh aku ikutann
maka dengan cemberut dan hati tercabik2 berlarilah aku menanggis dengan mengharu biru gara2 gak boleh ikutan..
kejaaaaam!!aku kutuk kamu biar jadi dokter..
hee????

Pas aku umur 5th..
stiil adorableee..

Masuk ke kelas B..maka makin dewasalah aku..(??)
bisa gosok gigi sndiri, gak ngompol lagi, gak minum susu ibu lagi, bisa bobo sendiri, bisa makan sendiri, bisa ngelap ingus aku sendiri walo pake kain gombal..
dan bisa berangkat sekolah sendiri dengan naik angkot.
(dimohon untuk tepuk tangan)
plok.plok.plook..plaaaakkk..

To Be Continued..


0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms