Summer Movie - May

Summer Movie - May

Sunday 13 February 2011

[Download] JYJ - Music Essay - Their Room



Mungkin rada telat jika aku baru memposting album terbaru dari oppa-oppa JYJ ini. Sebetulnya lebih disebut mini album. Album ini dinamakan Their Room " Music Essay". 
Disini aku tidak akan membahas atau berusaha untuk menjadi author mengenai lagu-lagu di dalam mini album ini, karena untuk pribadi aku sendiri, kadang tidak mengenal penyanyinya yang penting musik mereka enak didengar dan nyaman ditelinga  pasti aku akan suka. Musik merupakan bahasa Universal guys, dari dari musik barat yang terkenal sampai musik aca-aca alias bolywood jika memang easy listening..why not?
Dan setelah menikmati beberapa lagu di album JYJ sebelumnya yang dirilis Desember tahun lalu, kini sedang menikmati lagu-lagu JYJ dari album ini, so check this out..

1. Mission



2. Nine
    Download JYJ - Nine (Recomended Song) ^__^




3. Fallens Leaves
    Download JYJ - Fallen Leaves


4. Pierrot
    Download JYJ - Pierrot


5. I.D.S (I Deal Scenario)
    Download JYJ - I.D.S


6. JYJ - Untittle Song.
Untuk lagu ini belum menemukan link untuk download karena aku mendengar kabar bahwa lagu ini penuh    kontroversi karena liriknya. Tapi aku disini sekali lagi tidak akan membahas kabar-kabar di luar sana. Just enjoy the songs..hahah




Video : Youtube
Download : 4Shared

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms