Summer Movie - May

Summer Movie - May

Sunday 6 February 2011

[News] Adik Yoochun Oppa Jadi Artis?




Pasti tahu bukan Yoochun "JYJ"dan Yoochun mempunyai seorang adik yang bernama Park Yoo Hwan dan sangat mirip dengannya. Ternyata Park Yoo Hwan pun akan memulai debut aktinya pada drama "Shiny Shiny Shining di MBC.

Yoo Hwan akan berperan sebagai Lee Seo Woo, adik dari Han Ji Woong yang diperankan oleh Jang Yong seorang yang lebih tua 43 tahun dari Yoo Hwan dan terlibat dalam intrik keluarga yang komplikasi. Seo woo pun merupakan paman dari dua orang yang lebih tua dari dirinya dalam drama ini, dan membuatnya sangat misterius,karakter yang kesepian, dan keras kepala.

Yoo Hwan akan mulai syuting drama ini pada 28 Januari dan menurut media lokal, sejauh ini tim produksi sangat terkesan dengan kemampuan aktiknya. "Peran Yoo Hwan sangat merupakan karakter yang sulit dipahami secara emosional mengingat latar belakang keluargnya yang tidak biasa. Akan tetapi, walaupun ini merupakan drama TV Yoo Hwan, dia telah melakukannya dengan bagus. Dia merupakan orang yang tepat untuk memerankan karakter Seo Woo, jadi mohon tunggu saja dia sebagai aktor secara keseluruhan dalam pertunjukan" kata seorang tim produksi pada media lokal.

Yoochun JYJ pun sangat mendukung adiknya seperti mengirim pesan berisi dukungan untuk adiknya dan foto Yoo Hwan lewat akun Twitternya. Dan para fans pun mengharapkan yang terbaik dari Yoo Hwan mengingat hubungannya dengan Yoochun. Jadi sangatlah menarik untuk melihat bagaimana Yoo Hwan sebagai aktor di masa depan. Para penonton bisa melihat akting pertamanya 12 Februari di MBC.


source : soompi
IndoTrans : Acie @ acie-sheshrie

1 comments:

Unknown said...

idih cakep amat asri,,

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms