Summer Movie - May

Summer Movie - May

Wednesday 17 August 2011

[Screen Caps] Drama 49 Days - SP Scheduler

Hahah, inilah drama yang masih berkesan untuk aku pribadi sampai sekarang, yeah mungkin karena belon ade yang gantiin dan menggeser drama ini dari ati aku. (Lebay mode on). Untuk mengenang kembali masa-masa indah aku bersama sang Scheduler tercinta, maka piku-piku Sang Scheduler aku muncul again.
Sebenarnya antara kangen dan tidak, cuman rasanya sayang piku-piku yang dulu aku capture dibuang begitu saje..ekekeke..let check it out gals..wuuuzzz.
Inilah salagh satu adegan favorit aku, Sang Scheduler bertekuk lutut dan ketakutan abis dihadapan sunbe-nya..aaaiisshh,,,imut kan??lekekek, ngakak sejadi-jadinya.
Jreeengg..sang Scheduler pun bernyanyi dengan merdunya, bikin bulu idung merinding.ekekek*plakkk.
Adegan yang bikin syok..sunguh teramat syok..hihihi, ada piku adegan setelah ini sie alias adegan kissu dengan unni Lee Yoo Won hanya saja demi menjaga ketentraman hati aye tidak aye keluarkan..ekeoakekeiakeoakeka
Mulai mewek abis2an dah masuk ke adegan ini.. T.T
bye2 and be happy..acungin jempol buat akting Jung Il Woo. ^^b
Okelah, ini saja yang bisa aku share, yah itung2 flashback again kebersamaan yang indah itu bersama sang Scheduler, sebenarnya banyak cuman ntar bikin puasa batal saja, ekekeke..
Kutunggu engkau di next drama oppaa... Wiink...


1 comments:

Anonymous said...

hehe, dira juga seneng yang terakhir itu mbak,
walau bikin nyesek.........
sama-49 days masih mendiami ruang drama korea yang tak terlupa wkwkwkwk
eh, rumah baru ya mbak!
selametan dulu deh ^^"
seneng mabk dah balik ke rumah ini lagi :D
WELCOME BACK!!!
dira

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms