Summer Movie - May

Summer Movie - May

Wednesday 9 May 2012

Dark Shadows (2012)

[Dark Shadows]
Damn! So excited for this movie! Johhny Deep gitu loh..dan again..and again mas Jonny beruhah haluan dari sang pirates menjadi vampir dan tetap dengan gaya eksentiknya. Hardly can't  wait.. >.<
Rilis : 11 Mei 2012
MPAA Rating : PG-13 (Parental Guide)
Genre : Thriller
Distributor : Warner Bros Picture Distribution


Synopsis :
Di tahun 1752, Joshua dan Naomi Collins beserta anaknya yang masih muda bernama Barnabas, pindah dari Liverpool, Inggirs untuk memulai hidup baru di Amerika. Namun demikian kabur ke luar negeripun tak cukup untuk mengatasi kutukan misterius yang melanda keluarga mereka.

Dua dekade berlalu dan Barnabas yang kini 'menggenggam dunia' setidaknya di kota Collinsport, Maine. Sebagai tuan Collinwood, Barnabas hidup kaya, berkuasa dan juga playboy! Setidaknya sampai suatu ketika dia membuat kesalahan dengan membuat patah hati seorang gadis, Angelique Bouchard. Dan sangat kebetulan dia merupakan penyihir, dilanda kemarahan teramat sangat kepada Barnabas, Angelique mengutuk Barnabas yang bahkan lebih buruk dari kematian : Menjadi vampir dan menguburnya hidup-hidup!.

Dua abad kemudian, Barnabas berhasil keluar dari 'alam kuburnya' dan kembali ke dunia yang sama sekali berbeda di tahun 1972. Dia kembali ke kediamana Collinwood dan mendapati kediamanannya menjadi hancur. Belum lagi dia mendapati disfungsional alias ketidaknormalan dari keluarga Collins yang tersisa.

Galery pemain :

 
 
 
 
 
 
 
 
"Walo gua vampire tetap harus menjaga kebersihan dengan menggosok gigi 2x sehari doong.."


credit : yahoo movie

2 comments:

dewi_cendrillon said...

wah, keren^^

Kireina Acie Ringo said...

hhaha..iyah dewi, one of my favorite actor..hahha, ;D

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms