Summer Movie - May

Summer Movie - May

Sunday 27 March 2011

[Spoiler] Drama Sign Episode 20

Sebenarnya drama Sign di Korea sana sudah tamat sekitar pertengahan bulan Maret lalu. Dan seperti yang sudah diduga banyak pihak bahwa ending dari cerita ini tidak terlalu menggembirakan, terutama bagi saya sendiri. Dan sepertinya diakhir cerita masih menggantung. Beredar rumor Sign akan dibuat sekuelnya.

[Spoiler]

Drama Sign berakhir dengan dramatis mengenai penangkapan otak pembunuhan. Di akhir drama, Ji Hoon mengorbankan nyawanya agar dapat meninggalkan jejak bukti yang nyata dari pembunuh yang sebenarnya, Kang SeoYoon.

Kata-kata terakhir sang pembunuh "Aku akan tidak bersalah, jangan berfikir ini sudah berakhir" meninggalkan beberapa spekulasi bahwa drama ini memang belum berakhir. Apakah ada kemungkinan akan ada season 2 dari drama Sign? Para fans berpegang pada dialog tersebut dan berharap akan ada sekuel kelanjutan drama






"Sepertinya di Korea masih terjadi trend sendiri bahwa drama yang terbilang sukses dan meraih rating yang bagus maka akan dipertimbangkan untuk sekuel kelanjutaanya. Bagi saya pribadi tidak ada masalah selama sekuel tersebut akan sama bagusnya dari drama yang pertama. Tapi jarang sekali drama yang dibuat sekuelnya akan sesukses drama sebelumnya, contohnya Athena yang diklaim sekuel dari IRIS tidak sesukses yang diharapkan. Jikapun Sign akan dibuat sekuelnya pastinya pemeran utamanya bukanlah Park Shin Yang, karena mengingat ending ini Park Shin Yang (dr. Jun Ji Hoon) mati. Sigh"


English Trans : javabeans via dramabeans
Indo Trans : asri Rf via @acie-sheshrie

2 comments:

Unknown said...

Hwwaaaaaaa,,,, Gak rela kalo Ji Hoon mati,,, Hiksss,,, Tapi begitulah, ane lebih suka ending yang tragis daripada yg bahagia,,, haha,,, beda dari yang lain,,, :)

Anonymous said...

Ya, mungkin karena itu

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms