Summer Movie - May

Summer Movie - May

Tuesday 13 March 2012

[News] Pemain The Hunger Games Berlatih Keras


Sebagai pemeran utama dalam film The Hunger Games, Jennifer Lawrence mengaku berlatih sangat keras untuk bisa berlari, berburu menggunakan busur, dan beladiri tangan kosong dengan baik, demi totalitasnya memerankan sosok remaja berusia 16 tahun bernama Katniss Everdeen.

Film The Hunger Games mengisahkan tentang perjuangan Katniss di sebuah kompetisi sadis, dimana para pesertanya harus saling membunuh untuk bisa bertahan hidup. Oleh sebab itulah, Jennifer bekerja keras untuk membenahi fisiknya agar tiap adegan yang dilakoninya bisa berjalan dengan sempurna.

"Saya belajar memanah dengan sangat baik karena dilatih oleh mantan atlet olimpiade. Memang agak sulit untuk menolak itu karena saya merasa dapat kesempatan emas bisa dilatih oleh orang yang profesional. Selain itu, gaya berlari saya juga sangat kurang bagus dilihat, jadi harus dilatih lagi. Pada intinya saya telah berlatih sangat keras demi film ini," ujar Jennifer Lawrence yang dikutip dari Contactmusic.

Banyak yang mempredikis bahwa film The Hunger Games akan lebih sukses dari film Twilight! Film garapan sutradara Gary Ross yang diadaptasi dari novel trilogi karya Suzanne Collins ini, dijadwalkan mulai tayang pada 23 Maret 2012 di Amerika Serikat.

Written by Asri
credit : 21cineplex

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms